Dian Sastro For President

Sepertinya Tuhan memang bener-bener lupa memberikan kekurangan pada makhluk-Nya yang bernama Dian Sastro.

Ini tahun politik, Kawan. Pilkada serentak telah usai. Rampung dan selesai. Tahun depan kita hanya menunggu Pilres. Gonjang-ganjing pembentukan poros ketiga mulai ramai. Anies Baswedan hanyalah satu nama yang digoreng dan digodok sebagai figur ketiga.

Tapi...kita jangan sampai melupakan pada satu sosok yang telah melejit beberapa dekade lalu. Dian Sastro. Sosok yang dengan elektabilitasnya membuat pemuda ganteng nan cool bernama Rangga menjomblo selama berpurnama-nama ini tidak usah kita ragukan sebagai alternatif ketiga lainnya.

Selusin tahun, Kawan, Rangga dibuat jomblo: maka elektalibitas mana lagi yang kalian dustakan?

Dan percayalah, selain kekuatan elektabilitas yang tidak perlu diragukan, dan juga selain senyumnya mampu menenangkan polemik politik identitas yang masih saja menguap dan membuncit, ketika Ia terpilih memimpin Indonesia, niscaya Dian Sastro akan mengubah wajah tembok yang dahulunya anyep dan kurang greget itu menjadi adem. Nyeesss.

Ayo....Kita galakkan namanya. Hanya kepada Dian Sastro kita bisa percaya. Marilah kita satukan tekad agar siap dipimpin Dian Sastro, demi cerahnya masa depan. Hidup kualisi Laskar AADC!!!!!

Comments

Postingan Populer

Belajar dari Cu Pat Kay: Siluman Babi Yang Dihukum 1000 Kali Penderitaan Cinta

HMI, Alasan Mengapa Aku Menjadi Bagian darinya

Contoh Membuat TOR yang Baik dan Benar

Inuyasha dan Kikyo: Cinta Tak Sampai

Puisi: Langit Jogja